Kamis, 05 Desember 2013

Pengertian Manajemen Proyek


Untuk mempelajari ilmu manajemen proyek, maka terlebih dahulu anda harus mengetahui pengertiannya terlebih dahulu. Yuk di baca pengertian menajemen proyek dibawah ini :
1.      Pengertian Manajemen (tata cara pengelolaan)
Manajemen adalah suatu proses dengan gaya seni tertentu yang terdiri dari pengelolaan rangkaian kegiatan atau kerangka kerja dari beberapa komponen, saling berkaitan dan diorganisir sedemikian rupa yang dilakukan untuk menentukan dan mencapai tujuan yang sama.
2.      Pengertian Proyek
Proyek merupakan aktivitas yang unik dan tidak berulangkali namun  direncanakan,dilaksanakan, dan di kendalikan dengan sasaran dan tujuan,hasil terukur dan dapat dikuantifikasikan serta penyelesaian sesuai
dengan persyaratan kinerja dan spesifikasi yang di rancang memenuhi kebutuhan pelanggan namun di batasi dengan rentang waktu, biaya dan sumber daya.
3.      Pengertian Manajemen Proyek
manajemen proyek merupakan suatu proses kegiatan dari perencanaan, pengelolaan, kepemimpinann, pengendalian dan perawatan yang dilakukan berkelompok atas sumber daya organisasi yang dimiliki perusahaan dengan strategi, skill, dan finance untuk mencapai tujuan proyek yang sesuai visi misi dalam waktu dan sumber daya tertentu.
Dari uraian pengertian diatas, sekarang anda dapat mempelajari ilmu menajemen proyek selanjutnya. (Angkast).

0 komentar:

Posting Komentar