Selasa, 22 Oktober 2013

Pengenalan Microsoft Word

Microsoft word Office merupakan aplikasi yang sangat di butuhkan untuk semua kaum pengguna komputer bai itu pelajar, mahasiswa, pekerja dan lainnya. Lembar kerja Microsoft word membantu para pengguna untuk menulis artikel, laporan, surat dan apapun itu yang nantinya akan di keluarkan output print (Kertas hasil) atau soft file yang nantinya di kirim ke email (alat komunikasi elektronik).
Untuk itu, K-Keyboard akan menuliskan beberapa hal yang perlu  k-keyboards ketahui :

Halaman Home : 
Halaman yang menampilkan fungsi - fungsi utama penulisan. Pada Menu Home terdapat pengaturan untuk ukuran penulisan (Font size) , gaya penulisan (Font) , Bentuk Penulisan (Bold,Italic,Underline,Strikerthrough,Subscript,Superscript), Pembuatan nomor (Bullets,Numbering,Multi List), warna tulisan (Text Highlight Color,Font Color), pencarian (Find,Replace,Select), Pengaturan Spasi(Line Spacing),Penataan Tulisan (), Tombol salin (Copy), Tombol Gunting (Cut ) dan Tombol Tempel (Paste).

Halaman Insert :
Halaman yang berfungsi dalam proses pemasukan/pembuatan tabel, Pemasukan Gambar, Clip Art, Shape, Grafik, Diagram, Cover, Penomoran halaman, Pemasukan Rumus ( Equation), Pembuatan tulisan di kaki dan atas halaman kertas (Header, Footer, Page Number), Pemasukan Simbol, Pembuatan Link ( Hyperlink, Bookmark, Cross-Reference) Serta Pemasukan Text yang di beri gaya.

Halaman Page Layout :
Halaman Page Layout Berfungsi untuk mengatur ukuran kertas, Margin, Kolum Tulisan, Pemisahan Kertas 1 dengan Kertas Selanjutnya, Pembuatan Border, watermak, Page Colors, dan pembuatan Spasi.

3 Halaman di atas merupakan halaman utama yang di gunakan  oleh para pemakai microsoft word. Halaman - halaman di atas sangat berfungsi dalam  proses pemakaian hingga hasil output ( hasil print ) yang ingin di buat.

baca artikel lainnya di www.angkast.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar